Sempat jadi gembel wanita ini sekarang adalah investor, kuncinya adalah "Mindset"

 Arian Simone, adalah seorang pengusaha, filantropis, investor, penulis terlaris, pembicara internasional, dan spesialis PR & pemasaran.  Arian menerima gelar MBA dari Florida A&M University dan memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman kewirausahaan mulai dari merintis dan membangun perusahaan PR dan pemasaran yang sukses hingga mendirikan Fearless Platform pada tahun 2010 dengan misi menginspirasi wanita wirausaha.  Arian telah beralih dari bekerja dengan klien hiburan korporat bernilai miliaran dolar, seperti Sony Pictures, Walt Disney, Universal, dan lainnya menjadi salah satu pendiri dan pengoperasian Fearless Fund, dana modal ventura yang berinvestasi pada wanita dari perusahaan rintisan berwarna.

Arian pernah berada pada titik terendah dalam hidupnya, Ia di-PHK, tidak bisa membayar sewa sehingga harus pindah Dan Tinggal di mobilnya,karena tidak mampu membayar sewa dan menjual pakaiannya untuk membeli makanan, Arian melamar ke 153 pekerjaan berbeda dan dipekerjakan hanya untuk nol pekerjaan. Disaat terendah tersebut Arian yakin bahwa keadaanya Saat ITU  bukanlah takdir yang Ia jalani selamanya, Dia tetap optimis Dan bersemangat melalui segala kesulitan dan Dia berhasil  bangkit dari keterpurukan,membangun perusahaan PR dan Pemasarannya sendiri dari bawah ke atas, dan mendapatkan klien hiburan seperti SONY, Universal, dan Walt Disney Pictures.

 Setelah sukses besar dalam bisnis, Arian kemudian menjadi salah satu pendiri The Fearless Fund - dana modal ventura pertama yang dipimpin oleh wanita kulit berwarna yang berinvestasi pada wanita kulit berwarna - karena dia berjanji pada dirinya sendiri, "Suatu hari Saya  akan menjadi  investor bisnis yang saya carI.

 Setelah mengerjakan berbagai proyek PR untuk film tersebut, wanita berusia 39 tahun itu menjadi humas selebriti - mempromosikan film seperti James Bond, bertemu bintang seperti Idris Elba dan Whitney Houston, dan mengorganisir pesta ulang tahun untuk orang-orang seperti Chris Brown dan Lil Wayne.

Dalam Iinterview-interview Dia mengatakan kunci dari keberhasilanya adalah dengan menerapkan pola berfikir "Abundance Mindset", Abundance Mindset adalah dimana seseorang dengan pola pikir kelimpahan/bersyukur, berfokus pada peluang tak terbatas yang tersedia dalam bisnis dan kehidupan. Mereka memilih untuk fokus pada hal-hal positif dalam hidup mereka daripada hal-hal negatif. Orang dengan pola pikir berkelimpahan lebih bersyukur, lebih kreatif.




No comments