Resep cracker keju

Saat memulai diet keto tubuh akan mengalami proses transformasi metabolisme,  yang saya rasakan setelah 5 hari menjalani diet keto, badan seperti kelelahan, kadang nafsu makan hilang kadang juga rasa laparnya mendera, yang parahnya lagi camilan untuk pelaku diet keto ngga boleh sembarangan kita beli, karena kita harus yakin bahan-bahan yang digunakan untuk membuat camilan tersebut adalah Low carb, akhirnya setelah Googling dan dengan bantuan P*nt*r*St akhirnya Nemu resep camilan yang cocok dan mudah untuk dibuat, saya cuma mau share aja pencarian saya, yuk ditengok
Bahan
1 cangkir parutan Parmesan
1 cangkir tepung almond
2 ons krim keju
1 telur
1/2 sendok teh garam laut
1 sendok makan potongan Rosemary
Cara membuat :
Pertama-tama Panaskan oven hingga 450ºF (230ºC).
2. Campurkan mozzarella, parmesan, krim keju, dan tepung almond dalam mangkuk microwave yang aman dan panaskan selama satu menit di microwave. Segera aduk bahan menggunakan garpu atau spatula sampai tepung almond dan keju telah sepenuhnya digabungkan. Keju harus dicairkan sebagian.
3. Biarkan tepung keju dan almond dingin selama beberapa menit; lalu tambahkan telur, garam, dan rosemary cincang. Pastikan "adonan" tidak terlalu panas jika tidak akan memasak telur. Campur semuanya bersama-sama sampai semua bahan sepenuhnya digabungkan. Jika keju sudah terlalu keras atau sulit untuk dicampurkan, Anda bisa menggunakan microwave keju selama 20 detik untuk membuatnya lembut kembali.
3. Tempatkan adonan pada selembar kertas roti dengan ukuran yang agak besar. Tempatkan selembar kertas roti lain dengan ukuran yang sama di atas dan gunakan tangan Anda atau penggulung untuk menyebarkan adonan ke lapisan tipis. Pindahkan ke loyang dan gunakan pemotong pizza untuk memotong biskuit menjadi kotak kecil. Taburi dengan lebih banyak parmesan jika Anda suka.
4. Panggang cracker keju pada 450ºF (230ºC) selama sekitar 10 menit di setiap sisi. Jika sisa cracker Anda tipis, panggang lebih sedikit. Biarkan biskuit dingin selama sekitar 5 menit atau rak kawat, dan siap untuk disajikan. Enjoy



                                                         Pic Source: Pinterest


No comments